Melalui Kebumen Expo, Kapolres Ajak Remaja Untuk Menjadi Anggota Polri

Melalui Kebumen Expo, Kapolres Ajak Remaja Untuk Menjadi Anggota Polri

BERBAGI
Kebumen Expo 2015

KEBUMEN – Untuk memeriahkan Kebumen Expo dalam rangka HUT Kabupaten Kebumen, Polres Kebumen menggelar stand dalam acara tersebut. Kebumen expo sendiri diselenggarakan oleh Pemda Kebumen di halaman Perpusda Kebumen selama tujuh hari kedepan terhitung mulai hari ini, Rabu (23/12/2015).

Kapores Kebumen AKBP Faizal, SIK bersama Forkompinda menghadiri pembukaan acara tersebut yang dilakukan oleh PJ Bupati Kebumen, Arif Irwanto. Pembukaan Kebumen Expo yang dilaksanakan pada pukul 11.45 wib tersebut, secara simbolis ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Hj. Mieke Arif Irwanto , isteri PJ Bupati Kebumen yang di saksikan oleh tamu undangan.

IMG_5108 - Copy

Ada yang menarik dari stand Kebumen Expo Polres Kebumen, yaitu para pengunjung bisa mengenal tugas Polisi secara lebih dekat. Diantaranya para pengunjung bisa foto dengan seragam Polisi lengkap dengan senjatanya. Hanya dengan memasukan kepala ke alat peraga, para pengunjung seolah olah adalah polisi yang sedang bertugas siap mengamankan Kebumen.

Para pengunjung pun nantinya dapat berinteraksi langsung dengan Polisi yang sedang bertugas menjaga stand. Kapolres berharap nantinya para pengunjung tidak segan untuk bertanya kepada Petugas mengenai Kepolisian dan perkembangan situasi kamtibmas wilayah Kebumen.

Kapolres juga berharap melalui Kebumen Expo ini para remaja tertarik untuk bergabung menjadi anggota Polri.(darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar