Sebelum melakukan Razia Keluar, Polisi Dirazia oleh Propam

Sebelum melakukan Razia Keluar, Polisi Dirazia oleh Propam

BERBAGI

KEBUMEN – Propam Polres Kebumen adakan pemeriksaan kelengkapan dan kerapian personel setelah apel pagi rutin di halaman apel, Rabu (20-04-2016).

Ada yang tidak biyasa setelah apel pagi selesai dilaksanakan, biyasanya para peserta apel diperbolehkan meninggalkan halaman apel untuk melaksakan tugasnya masing masing. Namun pada kesempatan apel tadi pagi, Waka Polres Kebumen KOMPOL Parasian Herman Gultom SIK M.Si menahan seluruh Perwira, Brigadir, Maupun PNS agar tetap tinggal dilapangan apel.

Brigadir Yudha Sedang Memeriksa Kelengkapan Surat-surat Anggota

“Setelah ini tidak ada yang meninggalkan halaman apel,” ucap Waka Polres dihadapan peserta apel.

Waka Polres melalui Kasi Propam IPTU Sapto W mengatakan, dikumpulkannya para peserta apel dan seluruh personel ini dalam rangka pengecekan surat surat, kelengkapan, serta kerapihan para personel.

“Sebelum melakukan penindakan kepada masyarkat kita harus pastikan para personel sudah sesuai aturan yang berlaku,” jelas IPTU Sapto.

Kasi propam menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya pengendalian terhadap personel. “Apabila ditemukan pelangggaran kepada yang bersangkutan (personel) akan ditindak serta dicatat bentuk pelnggaran tersebut”, tegas Kasi Propam.

“Catatan pelanggaran bagi Kepolisian tentunya sangat berdampak sekali bagi jenjang karir para pelanggarnya, namun dari 150 personel yang dilakukan tadi pagi kami tidak menemukan pelanggaran yang bersifat prinsip,” tutup Kasi Propam.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar