Melakukan Pungli, Enam Juru Parkir Mendapat Pembinaan Dari Polres Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Satgas Lidik Sidik Polres Kebumen yang dipimpin Iptu Sugiarto memberikan pembinaan terhadap enam orang juru parkir di Jl. Pahlawan Kebumen. (03/06/19)

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno menerangkan, keenam juru parkir itu dilakukan pembinaan karena kedapatan telah melakukan pungli, dengan modus menaikkan tarif parkir untuk Sepeda motor menjadi Rp. 2000; yang sesuai ketentuannya untuk Sepeda motor tarif parkir adalah Rp. 1.000;.

Baca Juga :

“Kami beserta Tim Lidik Sidik Polres Kebumen melakukan pembinaan terhadap para juru parkir tersebut, karena sudah banyak laporan dari Masyarakat yang resah dengan hal itu”,Ujar Iptu Sugiarto

Apabila masih kedapatan melakukan perbuatan yang sama, resikonya para pelaku akan di tindak tegas sesuai Undang-undang yang berlaku, imbuhnya.

Selain memberikan pembinaan terhadap juru parkir, Satgas Lidik Sidik juga melaksanakan pemantauan harga sembako yang ada di Pasar maupun Swalayan di wilayah Kebumen, agar tidak ada kecurangan yang dapat merugikan Masyarakat yang belanja menjelang Lebaran.( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait