Mayat Wanita Bikin Geger Pasar Kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Saat sebagian warga akan memulai aktifitas jual beli di Pasar Kutowinangun, tadi pagi dikejutkan dengan penemuan mayat yang membuat geger warga yang menyaksikan. Polisi yang datang melakukan olah TKP, mengatakan korban bernama Siti Khotimah (60) meninggal dalam posisi tidur di sebuah bangku, karena sakit yang dideritanya, (14/11).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Kepolisian, korban yang merupakan warga Pituruh Purwerejo pertama kali disaksikan oleh warga yang tengah mulai beraktifitas dipasar pada pukul 05.30  wib pagi tadi. “Korban tidur dalam posisi tidak wajar, dan setelah dicek warga yang menyaksikan sudah tidak bernafas,” Ucap Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen, menyampaikan informasi dari tim Inafis Polres Kebumen yang melakukan olah TKP.

polsek-kutowinangun-temukan-mayat-wanitaSelain itu, menurut penuturan sejumlah pedagang yang sehari hari berjualan di pasar Kutowinangun menerangkan, bahwa korban dalam kesehariannya adalah pengemis di pasar tersebut. “Dan belakangan terlihat sakit,” ucap salah satu warga yang menyaksikan proses olah TKP oleh tim Inafis dan Polsek Kutowinangun Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH, dari hasil olah TKP menyimpulkan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. “Hal ini diperkuat dari keterangan Puskesmas hadir yang ikut datang ke TKP,” ucap willy.

Dari hasil olah TKP, Willy mengatakan tidak ada hal mencurigakan yang mengarah pada penganiayaan. “Korban murni meninggal karena penyakitnya,” ucapnya berdasarkan keterangan tim inafis setelah melakukan olah TKP.

Selain melakukan evakusi dan olah TKP disekitar tubuh korban, Willy mengatakan, pihaknya juga telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarganya di Pituruh Purworejo, untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga yang telah diberitahu sesaat setelah diketahui identitas korban.
(humas/kutowinangun/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts