Mayat Tanpa Identitas Ternyata Misman

Mayat Tanpa Identitas Ternyata Misman

BERBAGI

KEBUMEN – Setelah melihat foto wajah serta baju yang dikenakan korban hanyut di Sungai Lukulo di daerah Pejagoan, warga Banjarnegara meyakini mayat tersebut adalah keluarganya, Jumat (04/03/2016).

Tengah malam keluarga Korban tewas yang ditemukan mengambang di Sungai Lukulo di daerah Pejagoan bebrapa waktu lalu tiba di Mapolres Kebumen. Kedatangan sekelompok orang ini bermaksud memastikan bahwa beberapa waktu lalu Polres Kebumen menangani kasus penuman mayat tanpa identitas di Pejagoan itu adalah keluarganya.

Saat diperlihatkan foto jenazah dan pakaian yang dikenakan korban, keluarga semakin yakin bahwa itu adalah anggota keluarganya. Diketahui jenazah tersebut adalah Sunarto Misman (44) bin Martanom warga Banjarnegara, Jawa Tengah.

Karena dapat menunjukan ciri ciri korban, dan membawa sejumlah bukti serta dapat mepertanggung jawabkan bahwa korban tewas tersebut adalah keluarganya, AIPTU Sularno selaku Kepala Sentra Kepolisian yang pada saat itu sedang berdinas dengan didampingi piket Reskrim jenazah Sunarto diserahkan kepada Imam Sutarno perwakilan keluarga korban.

AKP Willy Budiyanto SH mengatakan kepada keluarga korban, bahwa hasil otopsi tim medis, sunarto meninggal bukan karena penganiayaan. “Pada saat diotopsi oleh tim medis, tdak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban,” ungkap Kasat reskrim.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar