Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Warga Puring saat Akan Menyawah

ILUSTRASI

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Wanita paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di Persawahan Desa Kedaleman Wetan Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Selasa (31/07/2018).

Peristiwa itu diketahui warga sekitar bernama Purwadi (43) saat akan pergi menyawah.

Korban diperkirakan berumur 48 tahun dengan tinggi badan 140 cm, menggunakan rok warna hitam, kaos biru, sweater lengan panjang hitam, dan memiliki rambut hitam ikal gimbal.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Iya betul hari ini kita menangani kasus penemuan mayat tanpa identitas di Puring. INAFIS dibantu dengan Polsek dan Puskesmas datang ke TKP mengecek kondisi Korban meninggal,” jelas Kabag Ops.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana.

“Keterangan dari pihak Puskesmas, di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Kemungkinan korban meninggal karena penyakit yang diderita,” terang Kompol Cipto Rahayu.

Lebih jauh Kapolsek Puring Kompol Khadik Widayat saat dihubungi, mengatakan saat ini korban telah diserahkan ke pihak Desa Kedaleman Wetan untuk dimakamkan.

“Pagi tadi korban telah diserahkan oleh Ka SPKT Polres Kebumen Aiptu Yusni Sujarwo dan telah diterima oleh Kepala Desa, untuk selanjutnya dimakamkan sebagai mana mestinya,” kata Kapolsek.

Saat ini korban telah dimakamkan oleh warga. Informasi dari Kompol Khadik Widayat, korban dimakamkan di pemakaman desa Kedaleman Wetan sekitar pukul 13.00 wib.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts