Mayat Tanpa Identitas di Sungai Buayan di Jemput Keluarganya

Mayat Tanpa Identitas di Sungai Buayan di Jemput Keluarganya

BERBAGI

KEBUMEN – Setelah sebelumnya Tim SAR dan Polres Kebumen melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas pada pukul 11.00 wib di aliran sungai Jladri Buayan, akhirnya sore tadi mayat tersebut di jemput keluarganya, Jumat (25/03/2016).

Jenasah tersebut ternyata warga Desa Karangduwur, Petanahan yang bernama San Rokhami yang telah dilaporkan hilang sejak Rabu (23/04).

Saat Unit Identifikasi Polres Kebumen menunjukan foto korban kepada Salimin (40), anak korban, yang datang bersama Wardoyo (42), meyakini mayat tanpa identitas tersebut adalah bapaknya. Dalam penuturanya kepada Polisi, Salimin yakin karena baju yang dikenakan saat ayahnya pergi identik dengan baju mayat tersebut. Selain baju, Salimin juga melihat ada tanda lahir di dahi sebelah kiri.

image
Mayat Tanpa Identitas di Sungai Buayan di Jemput Keluarganya

Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto, SH, MH menuturkan bahwa dari hasil otopsi, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh mayat. “Karena sudah ada yang mengenali, maka jenasah kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kasat Reskrim.

AKP Willy menambahkan, keluarga korban sebelumnya sempat membuat selebaran mengenai identitas San Rokhami supaya nantinya bila ada warga yang menemukan bisa segera menghubungi keluarga korban. (Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar