Mayat Yang Sempat Gegerkan Warga Alian Telah Dijemput Pihak Keluarga, Ini Identitasnya

mayat-di-alian-telah-dijemput-keluarganya

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Identitas mayat yang ditemukan di pematang sawah akhirnya terbongkar.

Korban yang diperkirakan meninggal karena penyakit yang dideritanya akhirnya terjawab, siapa jati diri pria misterius yang gegerkan warga Alian pada hari Kamis (22/12) siang itu.

kini pihak Keluarga sudah menjemputnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, melalui Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH mengatakan jika mayat itu bernama Khotob (35) alamat terakhir Ds. Condong Campur, 3/ 1, Kec. Kejawaran, Kab. Banjarnegara.

Keterangan itu dipastikan dari pihak keluarga korban yang mengecek langsung jenazah di RSUD Kebumen pada hari Jumat (23/12) malam.

Dijelaskan Willy, kedatangan Ahmad (44) dan Mahrur (50) yang merupakan tetangga sekaligus kerabat korban menjelaskan mayat itu adalah Khotob suami dari Sutini (30) yang saat ini tinggal di Batur Banjarnegara.

Korban yang ternyata bapak dua anak itu, ternyata, sepengetahuan keluarga sedang bekerja di Kalimantan namun sudah lama tidak kunjung pulang.

“Kurang lebih enam tahun,”ucap AKP Willy yang memiliki semboyan jangan malu menjadi baik.

Bahkan, kedua orang tua korban yang menunggunya pulang sudah meninggal, imbuh Willy berdasarkan keterangan dari Ahmad dan Mahrur saat mewakili keluarga untuk membawa pulang korban.

Selain itu, melalui sambungan teleponnya, Willy mewakili Kapolres Kebumen mengucapkan terimaksaih kepada warga serta media, karena pemberitaan penemuan mayat dapat mempertemukan korban dengan pihak keluarga.

(Humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts