Mayat Perempuan di Prembun Diduga Tersambar Kereta Api

  • Whatsapp
tkp penemuan mayat

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Mayat wanita yang ditemukan di saluran irigasi dibawah rel kereta api di Desa Tunggalroso, Prembun hari Sabtu (23/12) kemarin sampai saat ini belum terungkap identitasnya. Namun berdasarkan pemeriksaan Tim Medis dari Rumah Sakit Dr. Soedirman Kebumen, diduga wanita malang itu terserempet kereta api kemudian terjatuh ke saluran irigasi.

Sayangnya, menurut Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis Hermawan, S.H., jenasah wanita yang sekarang disimpan di Kamar Jenasah RSUD Dr. Soedirman Kebumen itu belum diketahui identitasnya. “Kami sudah berupaya melaukan identifikasi menggunakan alat M.A.M.B.I.S, ternyata sidik jari jenasah wanita itu tidak terbaca, besar kemungkinan saat hidup nya wanita itu belum melakukan rekam digital Kartu Tanda Penduduk (KTP).” papar Kasat Rekrim.

Baca Juga :

Menilik dari pakaian yang dikenakan, Polisi menduga wanita itu belum lama menggelandang. “Kepolisian berharap bila ada masyarakat yang kehilangan keluarga nya agar menghubungi Polres Kebumen untuk melakukan identifikasi jenasah.” tambah AKP Kholiq kepada media di ruang kerja nya, seusai apel siaga Operasi Natal 2017, Minggu (24/12). (Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait