Lagi, Mayat Laki Laki Gegerkan Warga Ambal

penemuan-mayat-di-ambal-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Belum genap empat hari, Polres Kebumen telah menangani dua kasus penemuan mayat.

Setelah sebelumnya mayat Rasno pegawai karyawan KSP Rukun Gombong yang mengegerkan desa Ayam Putih Buluspesantren, hari ini warga Ambal kembali digegerkan mayat laki laki, Selasa (20/12) siang.

Keterangan dari Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH pihaknya tengah menangani kasus penemuan mayat yang ditemukan di desa Sinungrejo Rt 02 Rw 01 Ambal Kebumen.

Hal senada juga dikatakan oleh Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH bahwa Polres Kebumen tengah menangani kasus penemuan mayat yang diketahui bernama Slamet seorang kakek berumur 70 tahun, warga Sinungrejo Ambal yang ditemukan meninggal di pekarangan milik Sutrisno.

penemuan-mayat-di-ambalDari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis, Willy menerangkan bahwa korban yang menurut informasi sudah mulai pikun itu, meninggalkan rumah pada Minggu (18/12) sore.

“Warga pada saat itu berinisiatif mencari kakek yang ternyata hidup sebatang kara. Anaknya merantau di Bogor,” terang Willy.

Hilangnya Slamet akhirnya berhasil ditemukan. Namun sudah dalam keadaan meninggal.

Berdasarkan keterangan saksi, yang merupakan tetangga korban, pertama kali ditemukan oleh warga karena bau menyengat di sekitar TKP.

Setelah dicek, ditemukan mayat Slamet. Akibat kejadian itu, warga melaporkan ke polisi.

(humas/ambal/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts