Marak Pencurian Mesin Traktor, Kapolsek Pejagoan Kebumen Lakukan Patroli Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Pejagoan Polres Kebumen AKP R Widiyanto bersama kasi Humas, Kanit Sabhara dan Kspkt melaksanakan patroli wilayah pada (01/12/16).

Patroli kali ini disamping antisipasi kejadian gangguan Kamtibmas diwilayah juga dikhususkan untuk monitor gerakan masa yang akan berangkat ke Jakarta dalam mengikuti aksi 212 besok (02/12). Namun saat berptroli, di tengah perjalanan menjumpai adanya traktor ditaruh dipekarangan kosong.

Kapolsek Pejagoan Akp R.Widiyanto,SH,MH bersama anggota segera berhenti dan menuju traktor menanyakan siapa pemiliknya karena janggal. Maraknya pencurian mesin traktor, akirnya tim bertemu pemilik traktor.
Dalam penjelasannya karean tidak ada tempat, maka mesin sengaja digeletakan di pekarangan. “Biasanya disini aman pak,” ucap Kusdi Pemilik mesin traktor.

Mendengar keterangan tersebut Kapolsek menyarankan ataupun menghimbau kepada bpk Kusdi agar disimpan ditempat yang aman dikarenakan sudah banyak kejadian pencurian mesin traktor seperti ini baik diwilayah kecamatan Pejagoan maupun diluar kecamatan di kabupaten kebumen, untuk itu kita bersama sama mengupayakan agar tidak terjadi lagi pencurian traktor di wilayah kecamatan Pejagoan. (Humas sek jago / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts