Malam Tahun Baru Polsek Karanganyar Sita Puluhan liter Miras

polsek-karanganyar-sita-ribuan-miras

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Berawal dari Patroli dalam rangka pengamanan tahun baru tanpa disengaja mendapati seorang pemuda yang membawa minuman keras jenis ciu, dari situ informasi mengembang ke penjual, kemudian tidak menunggu waktu Kapolsek bersama unit Reskrim Polsek Karanganyar Polres Kebumen menuju sasaran tempat penjual miras di jalan Kaleng Pasar Karanganyar, di warung milik Martina Eka Hidayah (33). Sabtu (31/12/16)

“Barang bukti yang berhasil di amankan dalam kegiatan tersebut berupa  70 botol vodka, 18 botol anggur 500, 56 botol aqua berisi ciu dan 64 bungkus plastik berisi ciu kesemuanya barang bukti di bawa ke Polsek Karanganyar untuk diamankan” terang Kapolsek Karanganyar.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH,SIK,MH melalui Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir, SH membenarkan Polsek Karanganyar telah mengamankan ratusan botol miras berbagai merk sebagai hasil pelaksanaan Operasi Pekat Candi, Kapolsek juga mengingatkan Kepada seluruh elemen masyarakat, pihaknya tidak akan mentolelir bagi siapa saja yang main-main dengan miras, baik pemakai maupun penjual akan berhadapan dengan hukum. (Humas Kr.anyar / Res Kebumen).

Komentar

Komentar

Related posts