Longsor di Ayah, Jalan Desa Terputus

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Hujan lebat beberapa hari terakhir ini mengakibatkan longsor di Kecamatan Ayah. Jalan penghubung antara Desa Kalibangkang dan Desa Argosari terputus akibat longsor tersebut.

Hari ini Kapolsek Ayah Iptu Heru Sunyoto bersama personelnya mengecek langsung kondisi longsor dan bersinergi dengan warga bekerja bakti menyingkirkan longsoran tanah, Rabu (14/11) siang.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, hujan lebat yang sering terjadi di Kebumen harus diwaspadai.

“Kita semua harus waspada dengan cuaca beberapa hari terakhir ini. Bagi yang tinggal di daerah lereng, harus lebih waspada terhadap longsor. Untuk yang tinggal di dataran rendah waspada terhadap banjir,” jelas AKP Suparno.

Kapolsek bersama personelnya menggunakan cangkul dan gerobak dorong, bersama dengan warga sedikit demi sedikit menyingkirkan tangan yang menutupi jalan Desa.

Kapolsek juga terlihat mengenakan sepatu boot saat bekerja bakti. “Semoga tanah bisa segera dibersihkan. Warga bisa kembali melalui jalan itu,” tutupnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts