Lomba Senam Maumere dan Menghias Tumpeng Meriahkan HKGB 64 Polres Kebumen

lomba-senam-maumere-di-polres-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kemeriahan HKGB (hari kesatuan gerak bhayangkari) ke 64 Polres Kebumen masih terus berlangsung. Untuk memeriahkan hari spesial para isteri polisi, hari ini Jumat (21/10) Bhayangkari Cabang Polres Kebumen secara khusus menggelar lomba senam maumere yang sedang ngehits di berbagai daerah.

Diikuti 26 peserta yang merupakan perwakilan Bhayangkari tiap – tiap polsek, harus beradu menampilkan senam maumere yang menurut informasi gerakannya merupakan kreasi sendiri.

Ibu Dewi Alpen, selaku Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kebumen dalam sambutannya mengatakan, perlombaan ini selain untuk berkompetisi, namun lebih dari itu agar terjalin silaturahkmi antar isteri polisi.

perlombaan-senam-maumere-di-polres-kebumenDengan memangfaatkan lapangan indoor tenis Polres Kebumen, para peserta harus bisa memikat hati para juri agar mendapat nominasi.

Saat ditemui oleh tim Tribratanews, para juri memberikan bocoran mengenai apa yang menjadi penilaian senam yang digelar pagi tadi.

Mulai dari kekompakan, kerapihan, serta serta keluwesan menjadi point penilaian para juri untuk menentukan pemenang.

lomba-menghias-tumpeng-di-polres-kebumenSelain senam maumere, lomba membuat (menghias) tumpeng juga digelar Bhayangkari untuk memeriahkan HKGB ke 64 Polres Kebumen. Perlombaan yang digelar setelah senam maumere dilaksankan di Gedung Tribrata.

Waka Polres Kebumen, KOMPOL Umi Mariati, SIK selaku ketua tim penilai lomba tumpeng mengatakan, bahwa ada tiga item yang akan dinilai para juri. “Mulai dari rasa, penyajian, hingga kekompakan, akan kami nilai,” ucap KOMPOL umi.

Meski berkompetisi, Waka Polres menegaskan, perlombaan ini digelar agar para Bhayangkari saling bersilaturahkmi. “Jarang sekali mereka (Bhayangkari) kumpul dalam suatu acara seperti ini. Sehingga diharapkan akan menjadi acara silaturakhmi satu sama lain,” tandasnya.
(humas/reskbm)

Komentar

Komentar

Related posts