Asik Ngamar, Lima Pasangan Mesum Digiring Polisi

Asik Ngamar, Lima Pasangan Mesum Digiring Polisi

BERBAGI
tribratanews - Lima Pasangan Mesum Digiring Polisi

KEBUMEN – Lima pasangan mesum bukan suami isteri harus berurusan dengan polisi saat asik berduaan di kamar hotel. Kelima pasangan ini tidak bisa menghindar dari petugas saat dirinya tidak bisa menunjukan surat nikah saat operasi yang dilakukan oleh tim tipiring Polres menyisir hotel dini hari tadi, Kamis (19/05/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kelima pasangan ini setelah tertangkap basah di salah satu Hotel di Kota kebumen, selanjutnya dikumpulkan kembali di Polres untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Krida Risanto SH mengatakan, razia ini dilakukan sebagai upaya pengendalian penyakit masyarakat (perzinaan) menjelang bulan Ramadhan.

Setelah dilakukan pendataan hingga pembinaan selanjutnya para pasangan ini sepakat tidak akan melakukan perbuatan serupa dengan membuat surat pernyataan yang intinya tidak akan mengulangi hal serupa.

“Kami berharap, dengan dilakukan pembinaan kepada para pasangan ini mereka sadar, sehingga tidak mengiulangi perbuatannya dikemudian hari,” tutup Kasat Sabhara. (humas/reskbm/tribratanews kebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar