Lebih Dekat dengan Masyarakat Personil Polres Kebumen Laksanakan Lintas Medan dan Pembagian...

Lebih Dekat dengan Masyarakat Personil Polres Kebumen Laksanakan Lintas Medan dan Pembagian Sembako

BERBAGI
lintas-medan-dan-bagi-sembako-polres-kebumen
lintas medan dan bagi sembako polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Kapolres Kebumen AKBP Alpen, S.H., SIK., M.H bersama jajaranya mendaki perbukitan karts masuk wilayah Desa Sikayu, Kecamatan Buayan, Sabtu (17/9/16).

Kegiatan lintas medan mendaki pengunungan merupakan kegiatan kali ke dua yang dilaksanakan oleh Polres kebumen selang waktu 2 pekan yang lalu. Dimana sebelumnya mendaki pengunungan di wilayah kecamatan karangsambung dengan finis di Pentulu Indah.

Sedikitnya 200 personil polres kebumen mengikuti kegiatan ini, mulai dari para kabag, kasat, perwira staf, polwan, anggota peleton dalmas dan para bintara dari masing – masing fungsi.

bagi-sembako-polres-kebumenKegiatan lintas mendan ini tidak hanya kegiatan pendakian, tetapi ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh personil polres kebumen, yang tentunya atas gagasan ide kapolres kebumen yaitu membagikan sembako kepada penduduk yang kurang mampu kepada penduduk sekitar.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, S.H., S.I.K., M.H saat memberikan sambutan di depan warga dan personil polres kebumen sebelum melakukan pendakian mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan menjadi rutin setiap bulannya dengan catatan kalau tidak ada kegiatan padat di polres tentunya.

Kegiatan ini bertujuan agar personil polres kebumen menjadi lebih dekat dengan masyarakat, lebih mengatahui medan dan karakteristik masyarakat dan menjadikan fisik para anggota menjadi kuat dan fresh dalam pelaksanaan tugas.

“Kita bisa tahu kondisi secara real masyarakat di pegunungan yang jauh dari keramain kota, dengan niat ikhlas kita berikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan kaum duafa bisa menjadikan kita lebih bersyukur lagi melihat orang- orang disekitar yang masih jauh dari kecukupan dibandingkan dengan kita”, ucap AKBP Alpen. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar