Launching Pusat informasi konseling ( PIK ) Ambal

launching-pusat-informasi-konseling-pik-ambal

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bertempat di pendopo kantor Kecamatan Ambal telah diadakan acara Pusat Informasi Konseling ( PIK )  dilingkungan sekolah Kec. Ambal pada hari  Selasa ( 8/11/2016 ).

Dalam kesempatan tersebut kasi Humas Polsek Ambal Polres Kebumen Aiptu Ngabdul Malik menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para hadirin tentang hal – hal yang harus dihindari bagi remaja, diantaranya narkoba, miras dan sexs bebas.

Acara yang dihadiri muspika Ambal, Kepala BKKBN Kab. Kebumen Bapak H Sukemi, Kepala PLKB Kec. Ambal Ibu Sri Undung S Sos, Kepala SMK N Ambal, Kepala Puskesmas Ambal 1 dan Ambal 2, Kepala SMP N 1 dan 2 Ambal, Ibu-ibu dan Bapak- bapak kader KB dan siswi SMKN Ambal banyak membahas mengenai pergaulan remaja yang menyimpang serta peran orang tua dalam mngawasi putra putrinya.

Selain itu, kepala BKKBN Kab Kebumen juga mengungkapkan bahwa penderita penyakit HIV/AID bukan untuk kita hindari. Yang harus dihindari adalah kebiasaan yang dapat menularkan HIV, seperti sexs bebas yang dapat menambah daftar penderita HIV AIDS di Kebumen.

Komentar

Komentar

Related posts