Latihan Saka Bhayangkara Pangkalan Polsek Kutowinangun

kegiatan-saka-bhayangkara-di-kutowinangun-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Saka Bhayangkara pangkalan Polsek Kutowinangun setiap hari minggu melaksanakan kegiatan dan mendapatkan pembinaan langsung dari Anggota Polsek, pada minggu ini materi yang di berikan kepada adik-adik Saka Bhayangkara adalah tata cara pengaturan lalu lintas di jalan raya.

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH. pada apel Saka Bhayangkara di Mapolsek, menyampaikan bahwa anggota Saka Bhayangkara pangkalan polsek kutowinangun yang berjumlah 38 orang Andik dan 12 orang anggota dewan agar nantinya menjadi kader2 yang berguna di masyarakat menurut bidangnya masing2 kelak kalau sudah lulus dari sekolah dan mengabdi di masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan agar apa yg diberikan oleh pembina supaya di perhatikan dan diperaktekan di lapangan nanti nya, ditekankan juga oleh Kapolsek agar Saka Bhayangkara pangkalan polsek kutowinangun tetap disiplin dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Kanit Binmas Aiptu Sapto dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas serta Polwan Polsek Kutowinangun memberikan materi dan praktek langsung bagaimana cara-cara melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya.

Dalam kegiatan tersebut anggota Saka Bhayangkara seluruhnya melaksanakan dengan serius dan bersungguh-sungguh serta sangat disiplin memperhatikan apa yg disampaikan pembina.
( Si humas Ktw  / Res Kbm ).

Komentar

Komentar

Related posts