Laki Laki Usia Lanjut Ditemukan Tewas Menggantung dengan Sarung

Laki Laki Usia Lanjut Ditemukan Tewas Menggantung dengan Sarung

BERBAGI
Laki Laki Usia Lanjut Ditemukan Tewas Menggantung dengan Sarung

KEBUMEN – (23/05/2016) Sungguh tragis karena terlilit hutang laki laki lanjut usia ditemukan tewas menggantung dengan sarung didalam kamar miliknya pada hari Minggu (22/05) pukul 10.00wib.

Diketahui korban yang ditemukan tewas tersebut yakni berinisial DK (51) seorang laki laki yang dalam keseharianya berprofesi sebagai Guru PNS warga Kec. Kuwarasan tersebut ditemukan pertama kali oleh anaknya yang bernama Lintang dikamar miliknya.

Kapolsek Kuwarasan AKP Heru Supriyanto yang menangani kasus ini menuturkan, saat anaknya hendak meminta rokok kepada ayahnya, korban sudah dalam menggantung dan tidak bergerak didalam kamar miliknya.

Barang bukti Berupa Sarung“Karena merasa panik selanjutnya anaknya menghubungi krabatnya yang bernama Suwijio (72) untuk membantu menurunkan korban,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk memastikan kondisi korban, selanjutnya keluarga membawa ke RSU Purwogondo. “Dari hasil keterangan pihak Rumah Sakit, korban telah meninggal dunia karena kehabisan nafas,” ucap Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, dari hasil olah TKP pihaknya tidak menemukan tanda tanda mencurigakan yang mengarah korban meninggal karena penganiayaan. “Dugaan tersebut juga perkuat dari tim medis Rumah Sakit dimana ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” tutup Kapolsek.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar