KURANG DARI 12 JAM, 2 TKP CURANMOR DIUNGKAP SAT RESKRIM POLRES KEBUMEN...

KURANG DARI 12 JAM, 2 TKP CURANMOR DIUNGKAP SAT RESKRIM POLRES KEBUMEN POLDA JATENG

BERBAGI
pencurian motor di kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Berkat kesigapan Unit Reserse Mobile Sat Reskrim Polres Kebumen Polda Jateng, 2 kasus curanmor yang meresahkan warga Mirit dan Prembun berhasil diungkap, Senin (30/08/2016).

SR (17) dan RS (17), keduanya warga Cirebon ditangkap di daerah Tlogodepok, Mirit pada hari Senin (29/8) dinihari oleh personil Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen. Keduanya ditangkap setelah melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Jupiter Z di Desa Sidogede Kecamatan Prembun pada hari Senin (29/8) kurang lebih pukul 01.00 dinihari.

pencurian kendaraan bermotor kebumenDari hasil pengembangan pemeriksaan terhadap kedua tersangka, ternyata tersangka juga mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Vario di area persawahan termasuk Desa Kembaran, Mirit pada hari Minggu (28/9) pukul 15.00 wib.

Tersangka SR (17) yang menjadi otak dan eksekutor kedua kasus itu mengaku telah menyiapkan aksi mereka jauh-jauh hari dengan cara membuat 4 buah kunci T.

Tersangka yang baru 2 minggu tinggal di rumah Budhe nya itu mengaku mencuri motor selain untuk dimiliki karena tidak punya motor juga untuk dijual lagi. Namun sebelum berhasil menikmati hasilnya keduanya keburu ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budianto, SH, MH sangat mengapresiasi kegigihan anggotanya yang tidak mengenal lelah dilapangan yang selalu siap merespon setiap informasi yang masuk.

Kepada kedua tersangka, Penyidik mempersangkakannya dengan pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman 7 tahun penjara. (Humas/Reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Komentar

Komentar