Kunjungan Silaturahmi Bhayangkari Ranting Karanganyar Ke Cilacap

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Ketua Bhayangkari ranting Karanganyar Ibu Mawakir bersama anggota mengunjungi salah satu anggotanya yang tengah melahirkan di Kecamatan Binangun Kab. Cilacap. Rasa kebersamaan yang telah mendorong saling mengunjungi satu sama lain hingga terjalin rasa kekeluargaan diantara ibu-ibu Bhayangkari Polsek Karanganyar, (06/11)

Disela sela kunjungannya Ketua Ranting Bhayangkari Karanganyar menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini merupakan tradisi yang baik, dengan  kegiatan positif ini, kita tingkatkan rasa saling mencintai saling mengasihi sesama anggota Bhayangkari karena kebersamaan merupakan modal utama suksesnya suatu organisasi.

Bhayangkari Ranting Polsek Karanganyar adalah sebuah wadah perkumpulan istri Polri aktif, dan memiliki kegiatan rutin mengadakan pertemuan rutin  Kebhayangkarian untuk mempererat tali persaudaraan serta membahas  agenda kegiatan kegiatan kebhayangkarian kedepan.

Begitu juga keberhasilan tugas-tugas Kepolisian tidak terlepas dari peran seorang Bhayangkari, karena rumah tangga yang harmonis akan berpengaruh bagi seorang suami dalam bekerja. Bhayangkari harus bisa menyadari tugas yang diamanatkan kepada suaminya sebagai abdi negara, tugas -tugas Kepolisian diatas segala  galanya, sebagai pelaksana Harkamtibmas selaku pengayom,pelayan dan pelindung masyarakat, tentunya sangat berat dilakukan tanpa ada peran dan dukungan dari seorang istri yang baik yang selalu mengerti akan tugas suaminya, tandas ketua ranting ibu Mawakir.
(humas/kra/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts