Kumpulkan Anak Yatim, Sat Samapta Polres Kebumen Berikan Santunan

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka jumat berkah Sat Samapta Polres Kebumen memberikan bantuan kepada anak yatim.

Pembagian santunan tersebut bertempat di Masjid Al-Ihwan Desa Kabuaran Kecamatan Prembun, jumat (13/09/2019).

Baca Juga :

Santunan kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Rudjito beserta Kanit Obvit Aiptu Laode Uke dan anggotanya.

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri Imam Masjid, Bapak M. Nur Rohman, Takmir Masjid Bapak Sugiri, juga para Jamaah Masjid Al-Ikhwan.

Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 20 anak yatim dan yatim piatu yang mendapatkan bantuan dari Sat Samapta Polres Kebumen.

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Sat Samapta Polres Kebumen kepada anak yatim dan yatim piatu.

Kegiatan ini juga sudah menjadi Program rutin Kapolres Kebumen, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim dan yatim piatu yang ada diwilayah Kecamatan Prembun.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasat Samapta AKP Rudjito mengatakan, santunan anak yatim ini merupakan wujud kepedulian Polres Kebumen kepada anak yatim di wilayah Kebumen.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada anak yatim, Program santunan anak yatim juga sudah menjadi agenda rutin Kapolres Kebumen,” ujar AKP Rudjito.

Imam Masjid Al- Ikhwan Bapak M. Nur Rohman mengapresiasi Program sosial dari Polres Kebumen, “Kami  mengapresiasi dan berterimakasih atas santunan yang telah diberikan, semoga kedepan Polri selalu di cintai masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar M. Nur Rohman.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait