Kotor bukan Penghalang, Brigadir Jainal Ikuti Proyek Pengecoran Masjid Al Barokah Kuwarasan

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Sambang desa yang dilakukan Bhabinkamtibmas bukan hanya “melulu” menghadiri kegiatan pertemuan saja. Jika di desa binannya sedang dilaksanakan kerja bakti, acapkali petugas Bhabinkamtibmas pun ikut turun tangan bersama warga melakukan gotong royong.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Jainal Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan Desa Kalipurwo ini misalnya.

Baca Juga :

Ia tak canggung bergabung dengan warganya melakukan kerja bakti proyek pembuatan Masjid Al Barokah di desa binannya.

“Kami apresiasi personel tersebut. Bhabinkamtibmas memang harus seperti Brigadir Jainal. Segala kegiatan di desa binaannya, harus termonitor dan menghadiri kegiatan itu,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno saat dikonfirmasi, Senin (03/12).

Melalui laporan yang dikirimkan oleh Brigadir Jainal, terlihat ia sedang melakukan pengecoran dek beton masjid Al Barokah.

Bahkan ia tak canggung mencangkul memasukkan pasir ke dalam mesin molen beton bersama warga.

Pakaian PDL kotor karena cipratan semen tak menjadi masalah bagi Brigadir Jainal. Bahkan ia terlihat mengangkat ember berisi adukan semen untuk dituangkan ke dalam rangka besi dek masjid tersebut.

“Untuk kegiatan di tingkat desa, kita percayakan kepada Bhabinkamtibmas. Brigadir Jainal telah melakukan tugasnya dengan baik. Semoga kegiatan itu dapat diterima masyarakat,” tutupnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait