Korban Tanpa Identitas, Meninggal Tertabrak Kereta Api Barang Di Ambal

Korban Tanpa Identitas, Meninggal Tertabrak Kereta Api Barang Di Ambal

BERBAGI
korban-md-laka-kereta-api-kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Korban meninggal tanpa identitas tertabrak kereta berhasil diungkap Polres kebumen. Saat masyarkat tengah mulai melakukan aktifitas rutin, pagi tadi digegerkan dengan peristiwa tewasnya seorang pemuda karena tertabrak kerata Api Barang 10252 yang melaju dari arah barat di Desa Sidomukti Ambal Kebumen, Jumat (09/09/2016).

Pedasarkan informasi di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.30 wib. Dimana, setelah mendengar informasi tersebut, Unit Identifikasi dan piket SPK Polres kebumen mengecek lokasi kejadian.

Polisi menemukan korban tanpa identitas dengan luka serius berada tidak jauh dari TKP. Pada saat dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan identitas diri korban.

korban-laka-kereta-api-ambalNamun setelah dilaukan pengecekan sidik jari, barulah diketahui bahwa jenazah tersebut merupakan Sdr. Bagus Handoyo (21) warga Ambarwinangun Ambal, Kebumen.

Keterangan ini disampaikan langsung oleh Kapolres kebumen melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto SH, MH. “Dengan menggunakan alat khusus yang kami miliki korban tersebut adalah Bagus Handoyo warga Ambarwinangun Ambal,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, dari hasil analisa di lapangan, dimungkinkan korban meninggal karena sengaja menabrakan diri ke kereta yang saat itu sedang melintas. “kebetulan yang melintas kereta barang 10252 yang melaju dari arah barat, hal itu juga ungkapkan oleh Satpam kepada kami berdasarkan informasi operator kereta tersebut,” imbuhnya.

Masih kata Willy, setelah evakuasi selesai, untuk kepentingan lebih lanjut, korban dibawa ke RSUD Kebumen. Selain itu, pihaknya juga telah menghubungi keluarga korban, supaya segera dijemput untuk dilakukan pemakaman. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar