Korban ke Tiga Telah ditemukan di Pantai Desa Desa Karangreja

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Satu lagi, korban terseret ombak di Pantai Pandan Kuning Petanahan berhasil ditemukan. Korban Triwahyudi (25) warga Desa Grujugan ditemukan dalam keadaan meninggal di Pantai Desa Karangreja Petanahan, Senin (17/12) malam.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 23.30 Wib oleh warga yang sedang memancing.

“Korban ditemukan menepi di Pantai Desa Karangreja. Korban ditemukan oleh pemancing yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek dan Tim SAR. Selanjutnya korban dibawa menggunakan mobil Patroli Polsek Petanahan ke Puskesmas untuk dilakukan pengecekan kondisi jenazah,” jelas AKP Suparno didampingi Kapolsek Petanahan AKP Masngudin, Selasa (18/12).

Lanjut AKP Suparno, dengan ditemukannya korban Triwahyudi, maka tinggal satu lagi korban yang belum ditemukan.

“Kita akan lakukan pencarian terus. Kita berharap dapat segera ditemukan,” katanya.

Kecelakaan laut akibat mandi di laut sudah sering terjadi. Sudah banyak korban yang meninggal terseret ombak laut setiap tahunnya.

Dalam kesempatan Rakor Linsek Ekuinda kesiapan Operasi Pengamanan Nataru (Ops Lilin Candi 2018), Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Dalam Ops AKP Krida Risanto kembali menekankan agar persoalan ini di atasi semua pihak.

Ia meminta kepada pengelola wisata Pantai ataupun para Muspika yang hadir di Rakor yang digelar di Gedung Jatijajar Pendopo Kebumen (18/12), untuk memasang papan larangan mandi di laut jika di wilayahnya ada garis pantai.

Sebelumnya pada hari Minggu (16/12) empat Pemuda Masjid Desa Grujugan Kecamatan Petanahan dilaporkan hilang terseret ombak saat mandi di pantai Pandan Kuning.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts