Korban Berhasil Lompat, Motornya Ringsek Disambar KA Barang

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi kecelakaan. Beruntung, pada saat kejadian tidak terjadi korban jiwa karena para pengendara sepeda motor berhasil meloloskan diri.

Namun sepeda motor merk Honda yang dikemudikan oleh Hakim (26) dan Suci (25) ringsek disambar kereta api Barang Semen Holcim 2736 dan sempat terpental hingga kurang lebih 80 Meter.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu, KM 454+5/6, Desa Wonosari Kecamatan/Kabupaten Kebumen, Rabu (03/04).

“Jadi sekitar pukul 12.10 Wib, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara. Karena perlintasan tidak bisa dilewati, mereka berbalik arah dan kemudian ada kereta barang yang akan melintas. Selanjutnya keduanya lompat dari sepeda motor itu,” jelas AKP Suparno.

Lanjut AKP Suparno, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kebumen, untuk lebih waspada.

“Di Kebumen ada beberapa perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintunya. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada,” jelasnya.

Keduanya korban selamat masing-masing adalah seorang Dosen, Hakim Erlangga Bernado Sakti warga Kelurahan Condongcatur Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Yogyakarta dan Suci Ambarwati (25) seorang Mahasiswi warga Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait