Klirong, 14 Rumah Porak Poranda Disapu Angin Kencang

bencana-di-klirong-kebumen-1

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Akibat derasnya hujan yang disertai angin lebat, saat hari minggu kemarin menyisakan kesedihan bagi sebagian warga Klirong. Akibat dari cuaca buruk yang mengguyur Klirong, 14 rumah di dua desa porak poranda tertimpa pohon, senin (21/11).

Mendengar kejadian tersebut, Kapolsek Klirong mengerahkan personelnya datang ke TKP dan mengevakuasi sejumlah pohon  yang menimpa beberapa rumah warga akibat hujan yang mengguyur tadi malam pukul 19.00 wib.

bencana-di-klirong-kebumen-2Selain itu, menurut penuturan sdr. M. Roji dan sdr. Marsudi desa gebangsari, tadi malam diguyur hujan disertai angin lebat mengakibatkan pohon yang berada didekat rumahnya ambruk dan menimpa tempat tinggalnya.  Akibat dari kejadian itu, Warga menderita kerugian kurang lebih Rp. 85.000.000,-.

Akibat dari kejadian ini Kapolsek Klirong AKP DIYONO menghimbau kepada warga untuk waspada dan hati hati, pada musim hujan cuaca extrim sekarang ini dan pohon yang dekat rumah supaya di tebang, karena membahayakan kalau ada angin kencang.
( humas klirong / polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts