Kirim SMS Teror Ke Polisi, Penjual Ikan Cupang Ditangkap

Kirim SMS Teror Ke Polisi, Penjual Ikan Cupang Ditangkap

BERBAGI

KEBUMEN – Warga Karang Anyar Kebumen digelandang ke Kantor Polisi karena SMS yang dibuat memalui Ponsel miliknya, Sabtu (17/014/2016).

Teror SMS yang ditujukan kepada AIPTU Tunjang Rasito personel Sat Lantas Polsek Karang Anyar membuat berinisial MD (44)  yang keseharianya berjualan ikan cupang di Alun alun Karang Anyar harus menjalani pemeriksaan terkait aksinya tersebut.

Ancaman yang dibuat MD pada tanggal 13 Januari 2016 berisi sekelompok anak muda dengan senjata lengkap siap menyerang Pos Pol Lalu Lintas Polsek Karang Anyar, dan dalam SMS tersebut juga mengatakan akan membunuh Polisi yang ada di Pos.

wp-1453022355653.jpeg

Dengan kejadian tersebut Satreskrim Polres Kebumen dipimpin langsung Oleh Kasat Reskrim AKP Willy Budianto, SH melakukan pelacakan terhadap no 0838636056xx yang sebelumnya digunakan untuk meneror.

Kecurigaan terhadap pemilik no teror adalah orang sekitar alun alun Karang Anyar Kebumen, karena dalam sms tersebut menyebutkan nama AIPTU Tunjang Rasito, Polisi pun memusatkan pencarian di sekitar alun alun.

Benar saja tak lama kemudian AKP Willy Budiyanto, SH beserta jajaranya dapat membekuk MD pemilik nomor sekaligus pelaku teror. Atas perbuatanya MD kini meringkuk di Kantor Polisi untuk dilakukan pemeriksaan serta memper tanggung jawabkan aksinya.

Dalam pemeriksaan Polisi, MD pun mengakui telah melakukan teror kepada AIPTU Tunjang Rasito personel Sat Lantas Polsek Karang Anyar, polisi juga mengamankan kartu perdana dengan nomor 0838636056xx dan sebuah ponsel merk ASIA Phone warna pink yang digunakan untuk meneror.(ds/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar