Kerap Mintai Uang, Preman Pasar Karanganyar Diamankan ke Polsek Karanganyar

  • Whatsapp
tsk-premanisme-karanganyar

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Menindak lanjuti perintah Pimpinan, sebagai upaya antisipasi kerawanan yang ada di wilayah hukum Polsek Karanganyar Polres Kebumen dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru 2017, Polsek Karanganyar Polres Kebumen terus melaksanakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan, Jumat  (16/12/2016).

Patroli Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat judi, miras ,gepeng maupun premanisme diwilayah Polsek Karanganyar.

Baca Juga :

Terpisah Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budianto, SH., MH mengatakan kerja keras anggota Polsek Karanganyar membuahkan hasil dengan mengamankan mengamankan satu orang pelaku premanisme adalah Agus (46) yang beralamatkan di jalan revolusi Karanganyar, Agus diamankan oleh anggota Patroli Polsek Karanganyar ketika sedang menerima uang dari kernet minibus jurusan Gombong – Kebumen, yang biasa mangkal didepan pasar Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir,SH mengatakan, jajaran Polsek Karanganyar terus melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian sebagai antisipasi timbulnya pelaku kejahatan, dengan melaksanakan kegiatan patroli sebagai upaya preventif yang di ikuti dengan Operasi pekat sebagai penindakan represif kepada  para pelanggar hukum.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai shok terapi, agar masyarakat tidak main-main dengan pelanggaran hukum seperti perbuatan judi, jual beli miras maupun berperilaku premanisme, yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun lingkungan,” tutup Kapolsek Karanganyar. (Humas/Kr.anyar/polres kebumen).

Komentar

Komentar

Berita terkait