Kerap Meresahkan dengan Penampilannya, Anak Punk Dibina Polsek Karanganyar Kebumen

pembinaan-anak-punk-oleh-polsek-karanganyar-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Maraknya anak muda yang ikut ikutan menjadi anak punk ditanggapi serius Polsek Karanganyar. Sejumlah anak punk yang biasa nongkrong di pinggir jalan menjadi sasaran pembinaan Polsek Sruweng, Selasa (29/11).

Aipda Juwarto, personel Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Kebumen melakukan himbauan kepda para pemuda punk yang kerap nongkrong di sekitar Karanganyar agar insyaf.

Hal ini diungkapkan Aipda Juwarto, bahwa Polsek Karanganyar Polres Kebumen sering mendapatkan pengaduan dari warga yang merasa terganggu adanya anak punk yang terkesan urakan.

Dikatakan Kapolres kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Karanganayar Polres Kebumen bahwa pemuda punk harus ditanggapi serius. “Kalo tidak diperhatikan, mereka (anak punk) bisa berbuat kriminal karena terpengaruh salah pergaulan,” ucap Kapolsek.

Sehingga dengan adanya pembinaan kepada kelompok anak punk ini, Kapolsek berharap mereka bisa insyaf. Mereka tidak lagi menjadi gelandangan dan kembali ke pangkuan orangtuanya untuk dididik menjadi lebih baik. (Humas Polsek Karanganyar / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts