Kepergok Congkel Jok Motor Ratno Di Bawa Ke Kantor Polisi

Kepergok Congkel Jok Motor Ratno Di Bawa Ke Kantor Polisi

BERBAGI
Kepergok Congkel Jok Motor Ratno Di Bawa Ke Kantor Polisi

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Sulitnya mencari lapangan kerja menjadikan pria parubaya ini mencari pekerjaan secara instant dengan cara mencuri dengan modus mencongkel jok motor di parkiran pojok utara sebelah barat Stadion Candradimuka Kebumen, Kamis (11/8/16).

Turatno (42) warga Ambal dipergoki oleh dua orang yang kebetulan melihat gerak gerik mencurigakan tersangka, setelah tersangka melakukan aksinya dengan cara mencongkel jok motor honda vario dengan nomor polisi AA-5423-WW milik Dhanet Siswoyo (30) warga Kelurahan Selang RT.02 RW.02 Kec./Kab.Kebumen saat diparkir ditinggal jalan-jalan di sekitar stadion, dengan sigap kedua pemuda itu Ruli (34) dan Mohammad Ngasim (31) memergoki tersangka yang kemudian menangkap tersangka yang kemudian di serahkan kepada Polsek Kebumen.

Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo memberikan apresiasi kepada kedua pemuda itu karena dengan berani menangkap tersangka saat melakukan aksi kejahatannya, “dengan berani mereka menangkapnya, itu luar sanagat biasa”. Ucap Kapolsek Yohanes. Lanjut Kapolsek, untuk tersangka sekarang di polsek sedang dilakukan penyidikan untuk dilakukan proses hukum.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar