Keluarga Besar Polres Kebumen Rayakan Natal Bersama

Keluarga Besar Polres Kebumen Rayakan Natal Bersama

BERBAGI
Natal Bersama Polres Kebumen

KEBUMEN – Keluarga besar Polres Kebumen merayakan Natal bersama masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Kebumen di Gedung Juang 45 Kebumen , Sabtu pagi (9/1/16).

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H, Waka Polres Kebumen Kompol parasian Herman Gultom, SIK., M.Si, dandim 0709 Kebumen, wakil bupati Kebumen terpilih, staf ahli bupati, para kabag, para kasat, perwira sataf dan perwikilan dari masing-masing satuan dan fungsi.

perayaan natal bersama polres kebumen

Kegiatan perayaan Natal ini rutin setiap tahun dilaksanakan Polres Kebumen, untuk tahun ini perayaan Natal dilaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dan makna perayaan Natalnya tetap dikedepankan, hal ini diungkapkan oleh ketua panitia AKP Yohanes Hari Pracoyo Kapolsek Kebumen.

Dalam pelaksanaan perayaan Natal Polres Kebumen kali ini mengambil tema “Hidup bersama dengan keluarga Allah, memotivasi profesionalisme Polri dan penggerak revolusi mental” dengan sub tema “dengan semangat natal kita wujud cara hidup sebagai keluarga allah, yang mampu memotifasi sebagai penggerak revoluisi mental didalam memberikan perlindungan, pemhayoman dan pelayanan kepada masyarakat”.

Hal ini merupakan perwujudan tekad dan komitmen Polres Kebumen untuk senantiasa menjadi insan-insan Bhayangkara yang mahir dalam bidang tugas dan fungsinya serta selalu berupaya yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar