Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambangi Warga

kapolsek-bonorowo-bersama-babinsa-sambang-desa

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk menjaga kekompakan dan kerjasama dengan instansi samping dalam mendekatkan dengan masyarakat, Kapolsek Bonorowo Ipda Ibnu Sarjono beserta anggota Polmas Bripka Maryono dan Babinsa Posramil Bonorowo Serma Sapari, melaksanakan sambang bersama.

Pada hari Rabu tanggal 30 November 2016, Kapolsek Bonorowo beserta Polmas Polsek Bonorowo dan Babinsa Posramil Bonorowo melaksanakan sambang di desa Balorejo, di desa Balorejo pada saat itu bertemu dengan Kades Bolorejo beserta perangkat desanya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Bonorowo Ipda Ibnu Sarjono tidak bosan,-bosannya selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kades Bolorejo dan perangkat desanya.

Kapolsek juga menghibau melalui Kades Balorejo, agar warga masyarakat desa Bolorejo yang akan berangkat ke jakarta untuk ikut demo pada tanggal 2 desember 2016, sebaiknya dibatalkan saja/atau tidak usah usah brangkat ke jakarta.

Namun menurut keterangan Kades Balorejo dan perangkat desa Balorejo bahwa warga masyarakat Desa Balorejo tidak ada yang akan berangkat ke jakarta untuk ikut demo pada tanggal 2 Desember 2016, namu apa bila ternya besok ada yang mau berangkat, Kades Balorejo akan secepatnya melaporkan ke Polsek Bonorowo.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek berpesan agar selalu jaga keamanan desa, jaga kerukunan antar sesam, bila ada suatu permasalahan hukum segera laporan ke pihak Kepolisian. (Humas Bonorowo / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts