Kecanduan Game Online, Pemuda Poncowarno Nekat Bobol Kotak Amal di Masjid

Kecanduan Game Online, Pemuda Poncowarno Nekat Bobol Kotak Amal di Masjid

BERBAGI
Kecanduan Game Online, Pemuda Poncowarno Nekat Bobol Kotak Amal di Masjid

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Pemuda asal Poncowarno harus berurusan dengan Polisi setelah kepergok mencuri uang di salah satu Masjid di wialayah Klirong, Jumat (22/07/2016).

Diketahui pemuda berinisial AS (19) nekat mencuri uang kotak amal untuk menyalurkan hobinya memainkan game online “Point Blank” yang sedang ramai di dunia maya.

Kapolsek Klirong AKP Diyono SH yang menangani kasus ini membenarkan bahwa uang yang diambil AS yang kini bersetatus tersangka dalam kasus ini, jika aksinya berhasil uang tersebut akan digunakan untuk main di warnet.

Kapolsek mengungkapkan, dengan adanya kejadian ini, game online yang sedianya akan dimainkan tersangka harus ditunda, karena harus mempertanggung jawabkan aksinya.

Ditambahkan pula, rupanya gaji 2,5 juta yang diperoleh tersangka dari hasil bekerja sebagai kasir di warung makan Padang di Solo masih tidak cukup untuk menyalurkan hobi game online.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, AS tertangkap basah saat mencukil kotak amal di salah satu Masjid di Klirong pada hari Kamis (14/07) pukul 22.30 WIB. Bahkan dirinya sempat diamuk warga sekitar karena geram oleh ulahnya tersebut.

Beruntung polisi cepat datang ke TKP, sehingga dapat segera mengamankan tersangka berikut barang bukti.

Ditemui di tempat lain, Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH mengatakan beruntung tersangka segera dapat diamankan dari amuk warga.

“Dengan kejadian ini, AS yang hanya tamatan sekolah MTS (sederajat dengan SMP) harus menunda bekerja sebagai kasir dan mempertanggung jawabkan aksinya,” tutup Kasat Reskrim. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar