Keakraban Koramil dan Polsek Ambal saat Bedah Rumah Warganya

sinergitas-polri-dan-tni-di-kebumen-1

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Kab. Kebumen, serta membantu warga masyarakat yang kurang mampu, Kapolsek Ambal Akp Topo walyono bersama anggotanya melaksanakan giat kerja bakti Bedah Rumah dirumah Bapak Slamet yang ber di desa Benerkulon rt 06 rw 02 Kec. Ambal.

Kanit binmas Ambal Aiptu Ngaripin dan Anggota Bhabinkamtipmas Bripka dalam kesempatan tersebut bergabung dengan anggota TNI Koramil Ambal yang dipimpin langsung oleh Danramil Ambal Kapten Rubisa serta bergabung atau bergotong royong dengan Masyarakat setempat .

Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri Muspika Ambal sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama oleh camat Ambal Bapak Subagi S Sos. Pada hari Kamis ( 10/11/2016 ).

Selain rumah Bapak slamet ada 6 buah rumah lagi yang mendapat jatah bedah rumah karena dianggap tidak layak huni di desa Bener kulon yaitu:
1. Rumah Bapak Basrudin alamat Benerkulon rt 05 rw 02
2. Pawit alamat Benerkulon rt 04 rw 01
3. Maniso alamat Benerkulon rt 03 rw 01
4. Solikin alamat Benerkulon rt 02 rw 02
5. Ngadiono Benerkulon rt 01 rw 01 dan
6. Sutan Benerkulon rt 06 rw 01 kec. Ambal

Demikian kata bapak lurah benerkulon Bapak maknan.
Dengan adanya kerja bakti dan saling bahu membahu antara TNI dan Polri serta masyarakat sekitar sehingga tercipta suasana yang harmonis atau suasana guyup rukun .

Atas bantuan dari Tni dan Polri pemilik rumah bapak slamet merasa berterimakasih sekali dan berharap kegiatan tersebut bisa berlanjut ke pemilik rumah yang lain yang akan dibedah.( Humas/Ambal/ polres kebumen).

Komentar

Komentar

Related posts