Kawanan Pengedar Sabu Asal Kali Tengah, Dibekuk Polres Kebumen

Kawanan Pengedar Sabu Asal Kali Tengah, Dibekuk Polres Kebumen

BERBAGI
Pengedar sabu di kebumen

KEBUMEN – Selasa (19/04/2016) Polres Kebumen kembali menangkap kawanan pengedar narkotika jenis sabu.

Tersangka berinisial NV (32) seorang perempuan warga Kalitengah Gombong tidak bisa mengelak ketika Sat Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto SH melakukan penangkapan pada hari Jumat tanggal 8 April 2016 pkl 02.30 wib di desa Kalitengah. Karena sebelumnya rekannya dengan inisial NY lebih dahulu tertangkap dengan barang bukti 2 paket sabu seberat 0,313 gram yang diakui barang tersebut diperoleh dari NV.

“Setelah kami lakukan pengembangan kepada NV, kami dapatkan pula informasi bahwa sabu tersebut dibeli dari MG (47) warga Kalitengah Gombong,” ucap AKP Hari.

Setelah mengantongi identitas MG berdasarkan keterangan dari NV, polisi melakukan pengejaran terhadap MG.” tepatnya satu jam setelah penangkapan dari NV, kami berhasil menangkap MG di rumahnya,” tambah AKP Hari.

Menurut keterangan dari MG, diakuinya sabu seberat 0.313 gr miliknya dijual kepada NV seharga 700 ribu rupiah pada tgl 8 Pebruari 2016.

“Dalam penangkapan tersebut kami juga menemukan sejumlah barang bukti di rumah tersangka MG yakni, alat hisap sabu (bong) dari botol kaca bening, 4 plastik klip bening terdapat sisa sabu, 2 plasti klip bening masih baru, sedotan dimodifikasi dengan ujung runcing dan pangkalnya tertutup rapat dan terdapat bekas dibakar, 1 HP merk nokia 101 warna hitam,” jelas Kasat Narkoba.

“Saat ini MG dan NV masih dilakukan proses penyidikan, untuk melengkapi berkas perkara kasus ini, kami juga menyita barang bukti tersebut,” tutup AKP Hari. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar