Kasus Penyalahgunaan Narkoba Kian Meresahkan, Polres Kebumen Gaungkan Sosialisasikan Dampaknya!

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Bhabinkamtibmas Polsek Buayan menggelar sosialisasi bahaya Narkoba yang diselenggarakan di balai desa Rogodadi Kecamatan Buayan, Selasa (23/07).

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno mengatakan sosialisasi digelar untuk menekan angka penyalahgunaan Narkoba di Kebumen.

Baca Juga :

“Menurut kami, saat ini banyaknya kasus penyalahgunaan Narkoba harus disikapi secara serius. Banyak dari kalangan artis, pejabat, hingga masyarakat yang masuk lingkaran Narkoba,” jelas Kompol Suparno.

Dengan adanya sosialisasi itu, lanjut Kompol Suparno diharapkan masyarakat lebih mengetahui dampak kesehatan dan sanksi hukum yang menjerat para pengguna dan pengedar Narkoba.

Sosialisasi yang digelar mulai pukul 13.00 Wib itu banyak dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemuda warga desa Rogodono.

Masyarakat setempat menyambut positif kegiatan sosialisasi tersebut dan berharap di desanya bersih dari kegiatan penyalahgunaan Narkoba.

Untuk hasil yang maksimal, kegiatan sosialisasi penyalahgunaan Narkoba digelar Polres Kebumen dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait