Kasubbag Humas Polres Kebumen Hadiri Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) di Bale...

Kasubbag Humas Polres Kebumen Hadiri Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) di Bale Wartawan

143
0
BERBAGI
HARI PERS NASIONAL DI KEBUMEN

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pers dan Media Massa harus mengabdi kepada kebenaran. Dalam memebuat tulisan atau berita, wartawan juga harus menggunakan nurani. Selain itu proses cek dan ricek jangan pernah ditinggalkan demi mendapatkan data otentik.

Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kebumen Drs. Komper Wardopo, M.Pd pada acara tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Sekretariat PWI Kebumen Jalan Sutoyo Kebumen, Rabu (8/2) malam.

Hadir Dalam acara tersebut, Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH., M.H, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H Sabar Iriyanto, Kepala DPU dan Penataan Ruang H. Slamet Mustolkhah ST MT, Kabag Humas Pemkab Kebumen Sukamto, S.Sos, Sekretaris Dikominfo Kebumen, perwakilan Kodim 0709 Kebumen Nurrohman.

Ketua PWI Kebumen, Komper Wardopo menuturkan, tasyakuran dalam rangka HPN kali ini lebih pada keinginan menguatkan silaturahmi internal PWI dan pejabat pemerintah Kabupaten Kebumen. Sebelumnya, PWI juga telah melakukan kegiatan tanam pohon dan tebar benih ikan di objek wisata Jembangan belum lama ini.

Asisten I Setda Kebumen Sabar Irianto, yang mewakili Bupati Kebumen mengapresiasi atas pertambahan umur pers dan dukungan kepada Pemkab baik dalam bentuk saran maupun kritik. Dirinya juga mengharapkan, pers di Kabupaten Kebumen dapat membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan dan merealisasikan visi misinya.(humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar