Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan Hadiri Pemilihan Osis MA Plus

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Siswa – siswi  MA Plus Nurruhrohmah Desa Tambaksari Kuwarasan belajar berdemokrasi yaitu dalam pemilihan Ketua OSiS,  kegiatan  yang dipandu  Bapak dan ibu Guru siswa siswi MA Plus Nurrurohmah, jumat (18/11/2016).

Kegiatan itu melatih bermusyawarah untuk mencapai mufakat berjalan sangat Demokratis sesuai pengamalanya dalam Sila Ke IV Pancasila , dikuti oleh siswa siswi kelas 1,2 dan 3 Madrasah aliyah (MA Plus Nurrurohmah ) dalam rangka mengisi jabatan kepengurusan OSIS masa bakti Tahun 2016/2017.

Kapolsek Kuwarasan AKP Heru melalui Kasi Humas Polsek Karanganyar Bripka Agus Siswanto dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kegiatan kesiswaan di MA Plus Nurrurohmah, dengan adanya pemilihan Pengurus OSIS dan terbentuknya OSIS dapat membantu memecahkan permasalahan di interen sekolahnya dan meningkatkan kegiatan belajar mengajar serta melatih siswa dalam bermusyawarah untuk mufakat.

Dalam kesempatanya di hadapan para siswa siswi, Kasi Humas mensosialisasikan giat kepolisian bahwa mulai saat ini tgl 16 sampai 29 Nop 2016 sedang dilaksanakan Operasi Zebra Candi 2016 di seluruh Wilayah hukum Polres Kebumen,  dan menghimbau agar kepada siswa siswi dan bapak ibu guru setiap akan mengendari kendaraan bermotor pastikan kelengkapanya seperti surat STNK, SIM yang masih berlaku, Helm SNI dan kelengkapan sepeda motornya dalam keadaan siap dan menyalakan lampu motor siang hari atau ligh On dan berharap siswanya yang berangkat nglaju ke sekolah dengan sepeda motor tetapi  belum cukup umur supaya tidak membawa sepeda motor ke sekolah.

“Kedepan kemitraan antara sekolahan sekolahan di wilayah Polsek Kuwarasan berjalan berkesinambungan dan sangat membantu tugas Polisi dalam mensukseskan program programnya”, tutup Kasi Humas. (humas/polsek/kuwarasan)

Komentar

Komentar

Related posts