Kasat Res Narkoba Syukuran Potong Tumpeng

Kasat Res Narkoba Syukuran Potong Tumpeng

BERBAGI
Kenaikan Pangkat Per 1 Januari 2016

KEBUMEN – Naik pangkat dari IPTU ke AKP, Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto, SH potong tumpeng bersama personel sebagai ungkapan rasa syukur karena telah menyandang pangkat lebih tinggi, Kamis (31/12/2015).

Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan dambaan bagi setiap personel POLRI, karena berdampak positif bagi jenjang karir. Namun perlu diingat bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang otomatis, tetapi harus diraih dengan kerja keras dan loyalitas harus dipenuhi terlebih dahulu.

Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut Kasat Narkoba mengajak personel untuk ikut merayakan kegembiraan dengan membagikan tumpeng syukuran kepada personelnya.

kenaikan pangkat polri

Tahun baru 2016 ini menjadi momentum yang membahagiakan bagi 96 personil Polri dijajaran Polres Kebumen. Itu karena pada periode 1 Januari 2016, mereka mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Sebelumnya upacara korp raport kenaikan pangkat dilaksanakan di Lapangan Tennis Polres Kebumen. Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH menjadi inspektur upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat Polres Kebumen serta bhayangkari.

Adapun para anggota Polri yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut meliputi dua (2) anggota naik pangkat dari Iptu ke AKP. Sebanyak dua (2) personil naik pangkat dari Ipda ke Iptu, tujuh belas (17) anggota naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Anggota yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak dua puluh dua (22) anggota, Brigadir Polisi ke Bripka sebanyak dua puluh tujuh (27) anggota.

Sebanyak dua puluh satu (21) anggota naik pangkat dari Briptu ke Brigadir Polisi, dan 23 anggota naik pangkat dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH menyampaikan, kenaikan pangkat itu bukan merupakan hak namun sebuah prestasi dan tentunya kenaikan pangkat membawa konsekuensi. Tentunya hal tersebut harus berimbang lurus dengan kualitas kerja, dan harus lebih profesional dalam mengemban tugas.(darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar