Kapolsek Petanahan Hadiri Jalan Sehat HUT PGRI ke-71

kapolsek-petanahan-akp-i-made

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Petanahan Polres Kebumen AKP I MADE ARJANA dan Camat Petanahan RAM GUNADI , SH memberangkatkan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 71 pada sabtu ( 26/11/2016 )

Jalan sehat mengambil start dan finish di halaman kantor Kecamatan Petanahan, Kapolsek dan Camat secara bergantian melepaskan bendera start untuk tiap regu yang akan memulai jalan sehat.

Ketua PGRI kecamatan petanahan selaku ketua panitia Bapak margono S. Pd menyambut baik kepada Kapolsek dan Camat yg telah ikut mensukseskan serta mengamankan jalannya kegiatan ini.

Kapolsek petanahan yang ditemui di lokasi mengatakan, “kita sebagai pihak yang bertanggung jawab untuk mengamankan situasi kamtibmas diwilayah petanahan harus aktif di berbagai kegiatan yang diselenggarakan disini, karena selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga sebagai antisipasi jika nanti ada gangguan kamtibmas yang terjadi”, “langkah ini kami terapkan sesuai arahan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH pada tiap Rapat bulanan”, jelas Kapolsek.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib dengan menempuh jarak 5 km, pada beberapa titik rawan seperti perempatan munggu yang lalulintasnya ramai, kapolsek dan anggotanya melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengamankan para pengguna jalan dan peserta jalan sehat. (Humas Polsek Petanahan / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts