Kapolsek Petanahan Beri Sambutan Saat Perayaan Natal di Desa Karanggadung

kapolsek-petanahan-beri-sambutan-natal

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kepala Kepolisian Sektor Petanahan, Polres Kebumen AKP I Made Arjana menghadiri undangan Natal di GKJ (Greja Kristen Jawa) Desa Karanggadung, (24/12/2016 )

Polsek Petanahan sangat berbangga hati karena pada hari sabtu ini berlangsung kegiatan Natal dengan aman dan penuh rasa kebineka tunggalika.

Dalam sambutanya Kapolsek Petanahan AKP I Made Arjana mengatakan bahwa di Gereja Kristen Jawa Karanggadung patut menjadi contoh kerukunan umat, mengapa karena umat Nasrani dan umat Muslim bersatu .

“Dari jumlah yang hadir pada kesempatan Natal kali ini kurang lebih 500 orang, namun hanya seperlimanya yang warga Nasrani selebihnya kaum Muslim desa karanggadung,” ucap Kapolsek.

Acara Natal dipimpin oleh Pendeta Prima Adi Cahya, SI dengan mengambil tema telah lahir juru selamat yaitu Kristus Tuhan dikota Daud.

Diahkir sambutanya Kapolsek mengajak kepada seluruh warga Petanahan untuk menjaga kerukunan yang sudah terjalin, karena kita mahluk sosial yang tidak mungkin bisa hidup sendiri. (humas/petanahan/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts