Kapolsek Memberi Tali Asih Kepada Anggota Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)

tali asih kepada anggota yang akan pensiun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Adimulyo Polres Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo ,S.H menjabat erat tangan Aiptu Priyatman yang pada bulan April 2017 memasuki  masa persiapan pensun (MPP) di ruang pertemuan Polsek Adimulyo, Senin (10/04). Aiptu Priyatman memutuskan mengambil MPP atau Masa Persiapan Pensiun, yang merupakan hak anggota Polri saat memasuki usia pensiun dan paling lama satu tahun menjelang pensiun.

“Atas nama pimpinan, maupun pribadi dan seluruh anggota Polsek Adimulyo menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa terima kasih kepada Aiptu Priyatman atas kinerja, dedikasi dan loyalitas selama bertugas dan mengabdikan diri di Kepolisian khususnya di Polsek Adimulyo” ucap Kapolsek Adimulyo.

Kapolsek juga berharap setelah MPP bahkan setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi mitra  Polri dan Polmas (polisi masyarakat) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Kepolisian.

“Saya mewakili rekan-rekan meminta maaf bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak selama ini.” Tutup kapolsek

Aiptu  Priyatman  dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasamanya selama dia bertugas di Polsek Adimulyo. Beliau juga meminta maaf jika selama bersama sama mengemban tugas kepolisian, khususnya di Polsek Adimulyo ada kekurangan maupun khilaf.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama bertugas telah melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Aiptu Priyatman.

Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan Tali asih sebagai simbol perhatian dan penghargaan dari rekan-rekan polsek Adimulyo kepada Aiptu priyatman . (Humas Sek Adm Res Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts