Kapolsek Kutowinangun Sisipkan Pesan Kamtibmas Disele-Sela Seminar

kapolsek-kutowinangun-berikan-pengarahan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bertempat di Pegadaian Unit kutowinangun diadakan Seminar Investasi emas dari kantor pegadaian cabang Kebumen dan dari kantor Area Purwokerto, Selasa (25/10/16).

Dalam acara tersebut hadir Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rudjito SH, pimpinan pegadaian cabang Kebumen Heru Khaerul Huda SE,  dari kantor Area Purwokerto Kuntaji Sri Wiyoto SE. Kepala Unit kutowinangun Bapak Ngono dan Plt Kades kutowinangun Dra. Retno, serta 20 orang undangan dari lapisan masyarakat kutowinangun.

sosialisasi-polsek-kutowinangunKapolsek Kutowinangun dalam sambutan menghimbau kepada para nasabah terutama ibu-ibu yang akan menabung emas di kantor pegadaian itu sangat bagus buat masa depan nanti, “namun jangan lupa pada saat menabung harus tetap berhati-hati dan selalu waspada dengan orang -orang yang akan melakukan kejahatan seperti cepet, jambret yang sewaktu waktu bs mengancam,” imbuh Kapolsek.

Tampak para undangan yang mayoritas dihadiri kaum hawa ini sangat serius dan antusias mendengarkan dan menyimak apa yg disampaikan oleh Narasumber dalam hal ini pimpinan pegadaian cabang Kebumen. (Humas Sek Kitowi/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts