Kapolsek Kutowinangun Sambangi Ponpes Darrul Ullum

polsek-kutowinangun-kebumen-sambang-di-ponpes

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka mengantisipasi paham Radikalisme di wilayah Kebumen, Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito, SH. menyambangi Pondok pesantren Darrul Ullum di Desa Lumbu, kecamatan Kutowinangun tadi siang (19/11).

Dalam perbincangan dengan Kiayi Haji Abdul Kholik ( pengasuh pondok pesantren Darrul Ullum ), kapolsek mengajak bekerjasama untuk menjaga kestabilan Kamtibmas di kecamatan kutowinangun pada khususnya, di sela sela perbincangan  disinggung masalah paham Radikalisme dan ISIS, kapolsek mengajak para Santri melalui pengasuh Ponpes Darrul Ullum untuk tidak mengikuti paham2 tersebut, karena sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

Kiayi Haji Abdul Kholik sangat setuju dengan ajakan Kapolsek Kutowinangun itu, krn menurut nya sangat merusak akhlak generasi muda khususnya santri2 yg sedang menimpa ilmu agama islam yg benar.

Kapolsek menambahkan bahwa NKRI dan Bineka Tunggal Ika wajib hukumnya kita pertahankan, biarpun di Negara kita ini ada berbagai macam suku, ras dan agama, mari kita saling menghormati dan saling menghargai satu sama lainnya, kata Kapolsek Kutowinangun.

 

Kiayi Haji Abdul Kholik sangat senang dengan kedatangan polisi polsek kutowinangun sebagai pengemban tugas keamanan di wilayah kutowinangun dan sangat senang bisa membantu / bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah kutowinangun khususnya dan Kebumen umum nya.

(  Si humas Ktw / Res kbm ).

Komentar

Komentar

Related posts