Kapolsek Kutowinangun Pantau Peredaran Tabung LPG 3 KG

kapolsek-kutowinangun-pantau-penjualan-gas-lpg-3-kg

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka antisipasi kelangkaan gas elpiji 3 kg yang sering terjadi di wilayah kutowinangun, Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH bersama Kanit Intel memantau dan melakukan pengecekan langsung ke Pangkalan2 yang terdapat di wilayah kutowinangun.

Pemantauan dan pengecekan kali ini dilakukan di Pangkalan sdr Sujatmiko di desa Tanjungsari Rt.02 / 07, Kapolsek bertemu dengan ibu Supriyati, Selasa (13/12).

Menurut Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rujito pengecekan ini untuk memantau keberadaan gas LPG, karena sering sekali terlambat dalam penditribusian.

kapolsek-kutowinangun-pantau-penjualan-gas-lpg-3-kg-1Dalam kesempatan itu, Rujito menghimbau agar stok gas Elpiji yang bersubsidi diusahakan selalu ada, apabila warga masyarakat sewaktu waktu membutuhkannya, jangan sampai terjadi kelangkaan gas elpiji, kata Akp Rudjito SH, menambahkan.

Supriyati mengatakan bahwa untuk gas elpiji 3 kg yang bersubsidi untuk masyarakat, sekarang selalu ada harga eceran nya Rp. 15.500, ( lima belas ribu lima ratus rupiah ) per tabung.
Setiap hari stok sebanyak 100 tabung dan setiap hari pasti habis di beli oleh masyarakat Tanjungsari.
( Si humas Ktw / Res kbm ).

Komentar

Komentar

Related posts