Kapolsek Kutowinangun menjadi Pembina Upacara di MTS Triwarno, kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen

polsek-kutowinang-jadi-pembina-upacara

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Upaya mendekatkan diri Polsek Kutowinangun Polres Kebumen kepad para pelajar terus digiatkan. Dalam kesempatan Upacara bendera Senin (21/11) di MTS Triwarno, Kapolsek Kutowinangun AKP Rujito, SH berkesempatan menjadi pembina upacara dihadapan para guru dan seluruh peserta upacara rutin di sekolah tersebut.

Dalam arahannya saat menjadi Pembina Upacra Bendera, Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen Akp Rudjito SH,  mengajak para guru untuk menanamkan disiplin kepada anak didik nya.

“Disiplin untuk anak sekolah ada 3 macam, yaitu disiplin di sekolah, disiplin di jalan dan disiplin di rumah,” kata Kapolsek,
Selain itu Kapolsek juga menyinggung masalah kenakalan remaja. “jangan sampai siswa Mts Triwarno mengenal yang namanya narkoba, karena narkoba itu sangat merusak moral pemuda terutama anak2 yang masih menimpa ilmu di bangku sekolah,” imbuh Kapolsek.

polsek-kutowinangunBukan hanya masalah kenakan remaja, Kapolsek juga mengimformasikan bahwa Operasi Zebra 2016 sudah di gelar diseluruh Indonesia mulai tanggal 16 s/d tanggal 29 november 2016 ini. kapolsek menghimbau kepada para guru kalau bepergian menggunakan kendaraan agar melengkapi  kendaraan sesuai aturannya.

Kepala sekolah MTS Triwarno Drs. H. Sugeng Warjoko S Pd. M. Ed. berterima kasih kepada Kapolsek Kutowinangun bersedia menjadi Pembina Upacara  dan ikut memantau perkembangan anak anak sekolah khususnya anak sekolah Mts Triwarno.
(humas/ktw/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts