Kapolsek Kutowinangun memimpin Patroli, Obyek Vital dan Sambang Desa

polsek-kutowinangun-kunjungi-objek-vital

TRIRABRATNEWS POLRES KEBUMEN –  Menindak lanjuti pelaksanaan Ops Bina Waspada, Polsek kutowinangu, polres Kebumen melaksanakan kegiatan patroli, dan sambang kedesa desa dan obyek2 Vital diwilayah hukum polsek kutowinangun, (7/11/2016).

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan itu bersama anggota Bhabinkamtibmas untuk menjaga kesembilan Kamtibmas dan memberi rasa aman masyarakat kutowinangun pada khususnya.
Seperti pada hari senin, kapolsek bersama 3 anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kedesa desa2 dan obyek – objek Vital seperti Bosen II kutowinangun perbankan, pegadaian, Stasiun KA dan pertokoan emas, serta mendata kontrakan2 yang ada di wilayah
Kutowinangun, rumah kosong dan pendatang baru.

Kepala sektor kutowinangun AKP Rudjito SH, mengatakan kegiatan tersebut untuk menindak lanjuti pelaksanaan Ops Bina Waspada Candi 2016, khususnya diwilayah polsek kutowinangun.
Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di desa kutowinangun dan Desa Kuwarisan kecamatan kutowinangun, dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan pesan – peasan dan himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas serta agar selalu kondusip serta agar menolak paham Radikalisme dan kenakalan remaja. kepolisian sektor kutowinangun mengharapkan kepada para tokoh masyarakat, agama dan pemuda selalu bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas diwilayah kutowinangun.  (Humas/kutowi/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts