Kapolsek Kutowinangun Hadiri Pembentukan Pendidikan Kader NU

anggota-polsek-kutowinangun-kebumen-hadiri-pertemuan-nu

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk membentuk kader-kader NU yang handal dalam menyampaikan informasi kepada warga NU dan umat muslim pada umum nya, PBNU tingkat MWC mengadakan Pendidikan kader penggerak Nahdlatul Ulama di desa Babadsari, kecamatan kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Sabtu  (4/11/16).

Hadir dalam acara itu camat kutowinangun Drs. Agus Susanto, Danramil yang diwakili Bataud Serma Agus, kapolsek yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Sapto K, dari PBNU Mwc. Kutowinangun yang hadir Kiayi Maskur Salim dan pengasuh Ponpes Al Ikhsan KH. Sonaji, serta 50 kader penggerak Nahdlatul Ulama tingkat kecamatan kutowinangun.

Camat kutowinangun Drs. Agus Susanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan nantinya bisa membentuk kader-kader yang lain guna memperkuat memperdalam ilmu agama khusus nya agama Islam, serta mempererat Tali Silaturahmi antar Umat.

Kapolsek KutowinangunAKP Rujito, SH melalui Kanit Binmas Aiptu Sapto mengatakan serta menghimbau agar nanti nya kader-kader yang sdh mendapatkan pendidikan bisa meneruskan apa yang di dapat dari pendidik (Ulama-ulama) NU tingkat kecamatan kutowinangun khususnya, yang nantinya bisa diteruskan ke umat muslim yang lain, agar tidak terprovokasi ke hal-hal yang menyimpang dari ajaran kebaikan, serta menghindari dan menolak paham yang bs menyesatkan, seperti contohnya paham Radikalisme , ISIS dan pergaulan bebas. demi terwujudnya situasi keamanan yang kondusip diwilayah Kebumen dan khususnya di wilayah kutowinangun. (humas/kutowi/polreskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts