Kapolsek Kutowinagun Hadiri Sholawat dan Sema’an al Qur’an di Desa Triwarno

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Desa Triwarno kecamatan kutowinangun mengadakan Sholawatan dan Sama’an Al Qur’an, dengan Tema  ” kita Tingkatkan Ukuwah Islamiah untuk mewujudkan Keteladanan Hidup Rosululloh SAW dalam Sikap dan Prilaku.

Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rujito, SH menghadiri acara itu bersama dengan Camat Kutowinangun Drs. Agus Susanto, para Ulama dan Tokoh Agama, Senin (5/12/16).

Kapolsek Kutowinangun dalam sambutanyamengatakan dalam sambutannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Triwarno agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan selalu melaksanakan ronda setiap malam agar masyarakat merasa aman dan nyaman dari  yang ingin melakukan pencurian.

Kapolsek juga menghimbau dalam musim penghujan sekarang ini harus selalu waspada dengan tanah longsor dan pergeseran tanah, karena desa Triwarno merupakan daerah yang banyak perbukitan, “kalau membuang sampah diharapkan jangan sembarangan untuk menghindari banjir”, imbuh Kapolsek.

Sholawatan yang dipimpin langsung oleh Gus Alif dari Kudus, Jawa Tengah dan di iringi oleh Grup Hadroh Ahbabul Mustofa dari Kabupaten Kebumen.(humas/kutowinangun/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts